Damai, Barbie Kumalasari Berniat Bikin Trio Bareng Lucinta Luna dan Rosa Meldianti

Supriyanto | 22 Januari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna sudah berdamai setelah sempat berkelahi hingga berdarah-darah. Mereka berpelukan dan meminta maaf, saling mengakui kesalahannya.

"Sekarang, berkat Boy William di vlog-nya, yang tadinya kita berseteru selama satu tahun, kita block-block IG, WA, akhirnya kemarin di-temuin sama Boy," ukar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Perdamaian itu pun berujung kerja sama keduanya dalam berkarya untuk membuat konten YouTube. Mereka berdua berduet menyanyikan lagu "Some One Like You" milik Adele.

"Kalo konten bareng udah tuh. Bareng yang sekarang kita nyanyiin lagu Adele, 'Some One Like You'. Terus ke depannya bakal banyak vlog-vlog konten bareng lagi kok. Di-collabs. Vlog aku sama vlog nya Lucinta Luna," terang Barbie Kumalasari.

Saat ditanya apakah berkelahi dengan sesama artis membawa hikmah, istri siri Galih Ginanjar itu tidak menampik. Dikatakannya, hal itu membuatnya tertarik membikin grup vokal. Barbie Kumalasari tertarik untuk membuat trio bersama mantan seterunya, Lucinta Luna dan juga Rosa Meldianti. .

"Nanti di-lihat aja ya. Rencananya sih ada seperti itu. Tapi coba kita liat aja nanti. Soalnya kan aku juga lagi sibuk," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait