Pangeran Harry Tak Mau Kisahnya dengan Meghan Muncul di Serial Netflix The Crown

Binsar Hutapea Rabu, 22 Januari 2020 16:30:23
Pangeran Harry tak ingin kisah hidupnya ditampilkan di serial The Crown. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang penulis biografi Kerajaan Ingris menyebut Pangeran Harry tak ingin kisah hidupnya dengan Meghan Markle ditampilkan di serial Netflix The Crown

Hal tersebut diutarakan Angela Levin kepada acara BBC Breakfast. Menurut Angela, pernyataan itu dilontarkan Pangeran Harry dalam sebuah sesi wawancara. 

“Ketika saya mewawancarainya di Istana, hal pertama yang dia katakan saat menyalam tangan saya adalah, 'Apakah kamu menonton serial The Crown?'" kata Angela.

“Saat itu saya belum menonton serial itu, saya sangat malu sekali,” sambungnya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

Angela juga menambahkan, Pangeran Harry menginginkan serial itu segera berakhir. “Dia mengatakan, 'Saya akan memastikan serial itu berhenti sebelum mereka menampilkan kisah tentang saya.’”

Serial The Crown tayang mulai 2016 lalu. Di musim pertama dan kedua, aktris Claire Foy memerankan Ratu Elizabeth II muda. Di musim ketiga, peran Ratu Elizabeth II dipercayakan kepada Olivia Colman.

The Crown musim keempat diperkirakan tayang pada 2020 ini. Sosok Putri Diana akan muncul di musim keempat ini. Karakter ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu diperankan aktris Emma Corrin.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.