Kata Sunan Kalijaga, Salmafina Punya Nilai Plus untuk Main Film Hollywood

Supriyanto Rabu, 22 Januari 2020 22:00:23
engacara Sunan Kalijaga baru saja pulang liburan dari Amerika Serikat bersama keluarga. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga baru saja pulang liburan dari Amerika Serikat bersama keluarga. Selain menjodohkan putrinya dengan pengacara muda, Sunan juga mempromosikan Salmafina Sunan untuk berkarir di Hollywood.

Sunan bercerita, awalnya hanya sekedar makan siang namun produser kenalannya tertarik dengan karakter Salmafina. Tawaran pun langsung datang ke Salmafina.

“Saya punya sahabat produser film Hollywood, makan siang bareng sama Salma, terus si Serge (produser film) itu bilang, 'ini anak kamu cantik, bahasa Inggrisnya bagus, dia harus main di film saya'. Kalau mau main film ujung-ujungnya mengejar internasional ke Hollywood, nah kamu langsung ditawarin film-film Hollywood," ungkap Sunan Kalijaga usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Salmafina Sunan. (Instagram)
Salmafina Sunan. (Instagram)

Sunan pun bangga putrinya mendapat kesempatan emas itu. Meski demikian, pengacara yang digosipkan pernah punya hibungan dengan Jennifer Dunn itu tidak mau memaksa putrinya.

Walau mendapatkan tawaran langka main di film Hollywood, namun Salma masih bingung menjawabnya.

“Tapi terserah kamu yang penting ayah enggak maksa, cuma ayah memberikan jalan-jalan yang terbaik yang kamu lalui tanpa ada kerikil dan duri tapi terserah balik ke Salma. Saya bilang ini tawaran enggak semua orang bisa dapat kesempatannya,” pungkas Sunan Kalijaga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.