Wow! Fitri Tropica Pompa ASI Pakai Alat dengan Harga Selangit

Indra Kurniawan Kamis, 23 Januari 2020 10:30:37
Fitri Tropica tengah menikmati peran baru sebagai ibu dari anak pertama, Sada Amina Hanara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Tropica alias Fitrop tengah menikmati peran baru sebagai ibu dari anak pertama, Sada Amina Hanara, buah cintanya dengan Irvan Hanafi.

Hingga usia 2 bulan lebih, bayi berkelamin perempuan itu mendapat asupan nutrisi yang cukup dari ASI Fitrop. Sedari Sada lahir bahkan sejak di kandungan, Fitrop berkomitmen memberi ASI eksklusif.

Segala upaya dilakukan Fitrop demi bisa menyalurkan ASI semaksimal mungkin untuk sang buah hati. Dari mulai banyak minum air putih, konsumsi bermacam ASI booster sampai coba memompa dengan alat pompa ASI berharga selangit.

"(Aku) coba pumping pakai pompaan yang harganya 35 juta. Demi buah hati apa yang enggak ya bundaaa," ungkap Fitri Tropica seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya, Rabu (22/1).

Alat pompa ASI semahal itu diakui Fitrop saat menjawab pertanyaan salah satu akun pengikut Instagramnya bukan milik sendiri. Ia menyewa alat pompa ASI di sebuah tempat penyewaan.

"Tenaaaang buun semua bisa sewaaaa," kata Fitri Tropica.

Namun di antara ASI booster, hanya ketika Sada menyenyuminya yang terampuh. Senyum seperti apa, Fitrop mengunggah sebuah foto Sada tersenyum khas bayi.

"Ini adalah booster ku dalam mengasihi yang paling ampuh. Mau secapek apa pun, mau sengantuk apa pun, mau se-mager apa pun, disenyumin kayak gini rasanya langsung semangat mengasihi dan segenap rasa malas itu tersapu," aku Fitri Tropica.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.