Nikita Mirzani Terlilit Kasus Hukum, Billy Syahputra Beri Dukungan

Ari Kurniawan | 23 Januari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani lagi-lagi harus berurusan dengan hukum. Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan yang dilaporkan mantan suaminya,  Dipo Latief. 

Informasi yang beredar, pekan ini berkas perkara Nikita Mirzani akan dilimpahkan Polres Jakarta Selatan ke Kejaksaan. Terkait persoalan yang membelit Nikita Mirzani, Billy Syahputra memberikan dukungan. Bagi Billy,  Nikita bukan sekadar teman, tapi sudah dianggapnya sebagai kakak. 

"Bang Billy sebagai adik cuma bisa mendoakan yang terbaik dan pokoknya selalu support apapun itu. Tapi nggak bisa terjun langsung ikut campur itu bukan ranah Bang Billy. Bang Billy cuma support dan mendoakan yang terbaik," kata Billy Syahputra, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). 

Sepak terjang Nikita Mirzani di dunia keartisan memang tak penah sepi dari sensasi. Segala perkataan dan tindakan Nikita selalu jadi sorotan.  

Namun apapun penilaian orang, Billy Syahputra tetap menganggap Nikita Mirzani sebagai orang yang baik.  

"Kalau gue menilai Nikita Mirzani orang yang bisa dibilang dikategorikan sosok keibuan, baik di mata gue. Itu kan penilaian gue, orang lain nggak tahu. Ya mudah-mudahan gue menjalani sama siapa pun baik," bilang Billy Syahputra.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait