Terima Lamaran Kekasih, Jane Shalimar Nikah Februari Mendatang

Supriyanto Kamis, 23 Januari 2020 13:30:12
Jane Shalimar dilamar kekasihnya. (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar mengungkap rencana pernikahanya dengan Arsya Wijaya, kekasihnya. Kabar itu diketahui lewat postingan terbaru Jane Shalimar di Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu (22/1).

Dalam foto yang diunggah, tampak Jane Shalimar dilamar oleh sang kekasih. Tangan Jane Shalimar dipegang oleh Arsya Wijaya dan cincin juga sudah melingkar di jari manis mantan Didi Mahardika tersebut.

"Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan," tulis Jane Shalimar dalam ketetangan gambar.

Tanpa pikir panjang, Jane pun menerima lamaran Arsya. "Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat. I answered; "yes…." @arsyawijaya21," tambah Jane Shalimar.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia itu, Jane Shalimar masih malu-malu mengungkap.

“Secepatnya (nikah). Lagi mau urus segala printilan KUA nya dulu,” ujar Jane Shalimar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (22/1).

Jane Shalimar dilamar kekasihnya. (Tabloidbintang.com)
Jane Shalimar dilamar kekasihnya. (Tabloidbintang.com)

Saat ditanya kapan dan di mana akan melangsungkan akad nikah, Jane Shalimar memberi bocoran bulan pernikahannya tersebut. Ia sangat berharap pernikahan itu bisa digelar pada bulan penuh cinta, Februari.

“Kalau kelar semua cepat sih pengennya Februari,” pungkas Jane Shalimar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.