Ulang tahun Ke-41, Inul Daratista Ingin Bangun Tempat Ibadah dan Hidup Sederhana

Supriyanto Kamis, 23 Januari 2020 20:30:23
Inul Daratista merayakan ulang tahun ke-41 pada 21 Januari kemarin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista merayakan ulang tahun ke-41 pada 21 Januari kemarin. Sebagai rasa syukur atas pencapaiannya, Inul memberangkatkan 62 orang pergi umrah secara gratis selama 6 hari.

Di usia 41 tahun, banyak keinginan Inul Daratista yang belum tercapai, salah satunya membangun yayasan dan sebuah tempat ibadah yang nyaman.

"Sebenarnya sih cita-cita saya pengin bikin semacam kayak yayasan, satu tempat yang bisa bikin saya damai. Suatu tempat itu ada masjidnya, musalanya, ada anak-anak yatimnya, cuma belum kesampaian. kepikirannya tuh masih cari lahan, prosesnya seperti apa, masih cari-cari informasi," ungkap Inul Daratista di Inul Vizta, Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Inul Daratista (Seno/tabloidbintang.com)
Inul Daratista (Seno/tabloidbintang.com)

Pemilik goyang ngebor itu juga mengatakan  ingin menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarga. Inul juga berharap ke depan bisa hidup sederhana.

"Ya usia yang sudah tidak muda lagi. Jadi kalaupun ke depan saya kepengennya kehidupan saya enggak glamor, biasa aja seperti manusia pada umumnya," kata Inul Daratista.

"Kalaupun saya punya bisnis ya sebagai ibu bos yang baik, sebagai ibu di rumah tangga yang baik, orang di dunia entertainment yang sudah menganggap saya bunda, ibu ya sudah dewasa, sudah tua juga, enggak apa sebagai ibu pedangdut yang jadi contoh baik," tambah Inul Daratista.

Doa utama di hari ulang tahunnya, Inul berharap bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang, diberikan kesehatan ke depannya.

"Yang penting saya dikasih kesehatan dan kuat kerja, terus bisa menghidupi orang banyak. Enggak dikasih sakit, supaya kerjaannya enak, biar orang-orang juga yang bergantung hidupnya sama saya enggak kalang kabut," pungkas Inul Daratista.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.