Dianggap Lecehkan Satpam, Parto dan Denny Cagur Disomasi

Supriyanto Kamis, 23 Januari 2020 15:00:23
Parto Patrio dan Denny Cagur disomasi lantaran dinilai telah melecehkan pekerjaan satuan keamanan atau Satpam. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio dan Denny Cagur disomasi lantaran dinilai telah melecehkan pekerjaan satuan keamanan (Satpam) dalam Opera Van Java episode Jumat (17/1) pukul 20.00 di Trans 7.

Bonny Andalanta Tarigan, Ketua Biro Advokasi Satpam Indonesia mengatakan sudah melayangkan somasi kepada keduanya dan menunggu itikad baik.

"Kita kirimkan somasi dan kita lihat tanggapannya nanti seperti apa," kata Bonny Andalanta Tarigan di Bakoel Koffie kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/1).

Tak hanya dua komedian pemain OVJ, produser eksekutif OVJ juga ikut disomasi. Lewat somasi ini, Bonny berharap masalah bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Kita bisa duduk bersama meluruskan persepsi. Dengan begitu menurut kami, kita bisa nanti menemukan jalan tengah, apa-apa yang harus dilakukan, mereka ini kan publik figur jadi tentunya mereka juga merupakan seorang yang sangat baik untuk menyampaikan profesi satpam itu seperti apa," terang Bonny Andalanta Tarigan.

Dalam Opera Van Java episode Jumat (17/1) malam, Parto Patrio dan Denny Cagur mengenakan atribut Satpam. Namun candaan mereka ada yang dianggap melewati batas.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.