Ribut dengan MNC Group, Nikita Mirzani: Gue Enggak Takut!

Supriyanto Kamis, 23 Januari 2020 18:00:23
Nikita Mirzani ribut dengan MNC Group. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum lama ini mengungkap kekesalannya dengan memaki-maki infotainment MNC Group. Hal tersebut membuat artis seksi pemain film Comic 8 itu di-blacklist MNC Group.

Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani tak peduli jika disingkirkan dari stasiun swasta yang ikut membesarkan namanya itu. Justru sebelum di-blacklist, ibu tiga anak itu sudah melakukannya lebih dulu.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Oh enggak apa-apa, sebelum dia (MNC Group) blacklist udah gua blacklist duluan tuh TV, dari dulu gua diajak syuting enggak mau, ditawar mulu (honor)," kata Nikita Mirzani di kawasan Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Nikita juga tidak khawatir kariernya akan merosot lantaran di-blacklist. Menurutnya wajar jika dirinya marah karena merasa diganggu dengan kehadiran wartawan MNC Group.

"Gue enggak takut. Kalau gue takut, ngapain gue ngatain," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.