Femmy Permatasari Wajib Bagikan Angpao Saat Imlek, Nominalnya Bikin Kaget

Indra Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 17:30:39
Femmy Permatasari merayakan bersama suami dan keluarga. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Imlek tahun ini Femmy Permatasari merayakan bersama suami dan keluarga. Mereka kumpul di Hotel Pullman Ciawai di Vimala Hills Bogor, Jawa Barat, dari 24-26 Januari 2020.

"Imlek bisa kumpul semua di satu tempat bikin saya bahagia tingkat Dewa deh ha ha ha," aku Femmy Permatasari kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp.

Tiga hari di sana, Femmy Permatasari dan suami sudah menyiapkan acara sesuai tradisi di keluarga mereka. Malam Imlek, mereka makan malam bersama.

"Pas hari Imleknya kumpul keluarga dan bagi-bagi angpao," cetus wanita bertubuh seksi itu.

Femmy Permatasari mengaku sudah menyiapkan segalanya agar acara berlangsung lancar dan meriah. Tidak hanya keluarga, semua saudara juga turut menghadiri Imlek di sana.

"Makanan sudah ambil paket dinner Imlek di hotel itu. Saudara semua susul aku ke hotel," beri tahunya.

Memberi angpao di Imlek lmerupakan kewajiban buat Femmy Permatasari. Terlebih saat ini dia sudah memiliki suami sehingga merasa harus berbagi kepada keluarga besarnya dan para pekerjanya.

"Angpao sudah disiapkan. Isinya dari 100 ribu sampai 3 juta rupiah. Selain keluarga, PRT dan supir juga akan dikasih," kata Femmy Permatasari. Semoga kecipratan juga.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.