Mundur, Pangeran Harry Diprediksi Bakal Lebih Bersinar dari Pangeran William

Binsar Hutapea | 24 Januari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle tak menyesal dengan keputusan mundur dari Kerajaan Inggris. Hal itu diungkap sumber yang dekat dengan keduanya kepada Us Weekly

Si sumber mengungkap alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak meratapi keputusan mundur tersebut. “Bertahun-tahun Harry Harry merasa tak bahagia berada di lingkungan Kerajaan,” katanya.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh mantan pelayan Putri Diana, Paul Burrell.  “Saya meragukan kalau dia bakal merindukan menjadi anggota keluarga Kerajaan,” ujar Paul Burrell kepada Us Weekly

Setelah mundur, Pangeran Harry diprediksi Paul Burrel bakal lebih bersinar dari sang kakak, Pangeran William. “Dia memang dilahirkan sebagai pangeran, tapi ambisi jangka panjangnya adalah dikenal sebagai humanitarian, seperti ibunya (Putri Diana),” sambung Paul Burrel. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal.

"Setelah berbulan-bulan melakukan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga (Kerajaan Inggris) ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan dari Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini," kata pasangan tersebut.

"Kami berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, dan terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan panutan kami. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi terhadap tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, namun juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait