Reaksi Marsha Aruan Saat Ditanya Soal Putus dari El Rumi

Supriyanto Jumat, 24 Januari 2020 13:30:45
Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi dikabarkan telah putus (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi dikabarkan telah putus. Kabar tersebut muncul setelah adik El, Dul Jaelani mengomentari salah satu foto yang diunggah oleh El di Instagram pribadinya, saat berada di London, Inggris.

Dalam komentarnya, Dul Jaelani senang dan berharap kakaknya itu bisa membawa pulang bule cantik saat pulang ke Indonesia.Ucapan Dul Jaelani pun membuat netizen bertanya-tanya.

Soal kabar kandasnya asmara, Marsha Aruan enggan memberi tanggapan. Ditemui di acara peluncuran program baru Trans TV, Marsha Aruan tampak menjaga jarak dengan wartawan. Marsha Aruan terlihat cemas dan tersenyum saat mendengar pertanyaan wartawan soal El Rumi. Ia pun hanya meminta maaf sambil berlalu.

"Ehm aku, maaf, ya. Aku mau syuting," ujar Marsha Aruan yang pergi meninggalkan wartawan di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Padahal sebelumnya Marsha Aruan tampak antusias menjawab pertanyaan wartawan seputar program barunya Bikin Laper di Trans TV.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.