Indra Sinaga Cabut dari Lyla Band, Begini Reaksi Penggemar

Indra Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 12:30:23
Kebersamaan Indra Sinaga atau Naga dengan Lyla band harus berakhir. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Indra Sinaga atau Naga dengan Lyla band harus berakhir. Kamis (23/1), Naga memutuskan cabut dari Lyla setelah hampir 14 tahun berkarya bersama.

Pengumuman pengunduran diri Naga ditulis di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/1) kemarin, disertai unggahan foto para personel Lyla.

"Melalui tulisan ini, saya sampaikan bahwa akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," demikian kata Naga dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (24/1).

Tulisan tersebut sontak mengundang para netizen membanjiri kolom komentar Instagram Naga. Ada yang memberi semangat, ada yang mendoakan, ada pula yang mempertanyakan keputusan Naga.

"Kak kenapa harus mengundurkan diri sih? Saya fans Lyla yang baru ini," tanya akun @ries####.

"Sedih banget tetapi apa pun keputusan kakak adalah yang terbaik untuk kakak. Semangat dan berdoa terus kak @ipesinaga," kata akun @pris####.

Semoga apa pun alasan di balik keputusan Naga, itu yang terbaik untuk dirinya dan Lyla. Semangat!

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.