Jessica Iskandar Beli Motor untuk Richard Kyle dengan Uang Receh

Supriyanto | 24 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar memberi kejutan pada kekasihnya, Richard Kyle dengan membelikan sepeda motor sebagai hadiah ulang tahun. 

"Iya (kasih hadiah motor)," kata Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1)

Ibu satu anak itu baru bisa memberikan hadiah ulang tahun sekarang karena kesibukannya yang padat. Padahal ulang tahun Richard jatuh pada 15 Desemever lalu.

"Emang ulang tahun kemarin aku nggak sempet beli hadiah apa-apa, waktu itu aku kerja, udah gitu malamnya langsung naik pesawat ke Australia. Jadi memang nggak ada acara apa-apa. Jadi aku nyiapinnya setelah pulang dari Australia deh," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengungkap, karena tidak tahu harga pasti motor yang dibelikan untuk Richard Kyle, pemain film Dealova itu pun membayar dengan uang receh.

"Iya aku pakai lima ribuan, dua ribuan, ya uang yang ada ajalah aku masuk-masukin. Abis aku kan kaget aku pikir harganya berapa kan. Aku cuma siapin berapa," kata Jedar

"Soalnya aku nggak tahu motor ternyata mahal. Ya udah aku siapin aja," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait