Konflik dengan Irma Darmawangsa Memanas, Tiara Marleen Tunjukan Bukti Percakapan

Ari Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 21:30:01
Tiara Marleen tak terima disebut pelakor. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Marleen kena semprot Irma Darmawangsa, karena dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Irfan Sbaztian. 

Kali ini tak sekadar saling sindir. Irma Darmawangsa nekad melabrak Tiara Marleen lewat pesan singkat di Instagram. Berbagai ucapan pedas dilontarkan Irma.

Tiara Marleen jelas tak terima dengan sikap Irma Darmawangsa. Tiara lantas mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Irma, di Instagram. 

"@irmadarmawangsa seorang artis papan atas katanya sih? Dia ngata-ngatain gue tukang jamu. Masa artis papan atas DM tukang jamu, suruh gue ngaca lagi. Gue nggak harus ngaca udah cantik kok. Iri ya? Kasihan banget. Emng lo berprestasi? Yang berprestasi itu tidak seperti ini. Makan aja tuh laki lu, urus laki lu, jangan sibuk ngurusin gue ya," tulis Tiara dalam keterangan fotonya.

Di hadapan awak media, Tiara Marleen sendiri telah menjelaskan hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Tiara mengaku sudah lama mengenal Irfan. Namun hanya sebatas teman. 

"Irfan teman lama. Sebelum Irma (kenal) juga saya udah lebih dulu kenal. Ya si Irfan sahabat, wajar dong kita pegangan tangan, apalagi dia sama perempuan penyayang," kata Tiara Marleen, baru-baru ini. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.