Ruben Onsu Enggan Komentar Soal Roy Kiyoshi Kemungkinan Tersangka

Supriyanto Sabtu, 25 Januari 2020 09:00:45
Ruben Onsu (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minola Sebayang tim kuasa hukum The Onsu Family menyebut adanya kemungkinan Roy Kiyoshi menjadi tersangka kasus fitnah dan pencemaran nama baik soal pesugihan yang dilaporkan manajemen Geprek Bensu, milik Ruben Onsu.

Mengenai hal itu, Ruben Onsu enggan memberi tanggapan. Ayah angkat Betrand Peto itu sudah mempercayakan kasus tersebut kepada pengacara, Minola Sebayang.

“Kalau saya kan sudah menyerahkan semuanya ke pengacara saya, jadi saya enggan untuk membicarakan hal itu," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jumat (24/1).

Lagipula, soal isu pesugihan yang menyeret nama Roy Kiyoshi dan Roby Purba merupakan laporan Jordy Onsu, adiknya sebagai pimpinan perusahaan Geprek Bensu.

"Dan itu kan laporan dari adik saya atas nama perusahaan,” tambah Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu hanya fokus pada kasus penghinaan terhadap keluarga termasuk Betrand Peto.

Ruben tidak terima anak angkatnya dihina bahkan wajahnya diganti dengan hewan.

“Nah, lebih konsennya saya tentang Betrand sih, kalau itu kan memang anak. Kalau ini kan perusahan masih adik saya, jadi dia yang handle semuanya. Banyak masalahnya, banyak urusannya, jadi buat saya untuk hal yang kayak gitu mesti saya pikirkan. Tapi yang pasti kenapa itu diungkap lagi karena kan barang buktinya baru, ada lagi,” pungkas Ruben Onsu.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.