Pamer Foto Berdua, Ali Syakieb Disebut Cocok dengan Margin Wieheerm

Indra Kurniawan Sabtu, 25 Januari 2020 12:00:23
Ali Syakieb pamer foto bareng cewek bernama Margin Wieheerm. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana adalah masa lalu Ali Syakieb. Bolak-balik pacaran namun hubungan mereka tidak berujung di pelaminan.

Kini Ali tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru. Melalui akun Instagram pribadinya, beberapa hari lalu adik kandung Nabila Syakieb itu memajang foto berdua seorang perempuan cantik.

Tampak, Ali Syakieb yang mengenakan kaus berwarna hijau lumut tersenyum bahagia. Sementara perempuan yang belakangan diketahui bernama Margin Wieheerm dengan salah satu tangannya bertopang pipi menatap tajam kamera di depannya.

View this post on Instagram

πŸ––πŸ»πŸ––πŸ»πŸ––πŸ»

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

Tidak disebutkan di mana lokasi pengambilan gambar tersebut. Pun Ali tidak menulis caption. Dia hanya membubuhkan simbol sapaan yang sepertinya ditujukan pada para pengikut Instagramnya.

Entah disengaja atau tidak, entah janjian atau tidak, di hari yang sama Margin juga mengunggah foto yang sama, tanpa caption.

Sontak para pengikut Instagram mereka bereaksi. Tidak terkecuali rekan-rekan sesama artis. Mereka menyebut Ali Syakieb dan Margin cocok dan berjodoh.

View this post on Instagram

πŸ˜†

A post shared by Ω…Ψ±ΨΊΩŠΩ† (@marginw) on

"Udah cocok bangeeet sih fixxx," cetus Elina Joerg

"Jodoh mirip banget," ucap akun @deuis####. "Aamiinnn," balas Margin.

"Oooww ...owww..dah publish ya," kata Harlan Chaniago.

"Finally di upload juga di sini wkwk," timpal antik Syifa Hadju.

Apa status hubungan mereka, baik Ali Syakieb dan Margin belum mengumumkan kepada khalayak. Namun patut ditunggu, apakah Ali akan melabuhkan cintanya di dermaga hati Margin.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.