Imlek, Yeslin Wang Tak Ingin Bertemu Delon Thamrin

Supriyanto Sabtu, 25 Januari 2020 15:00:23
Yeslin Wang memaknai Imlek dengan hal-hal positif. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang merayakan Imlek dengan sukacita. Hal rutin yang dilakukan Yeslin saat perayaan Imlek adalah berkumpul dengan keluarga besar.

"Ke rumah saudara-saudara, makan-makan, ngumpul-ngumpul. Ya kumpul-kumpul aja," ujar Yeslin saat di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Jumat (24/1).

Yeslin mengaku, Imlek kali ini tidak akan bersilaturahmi dengan mantan suaminya, Delon Thamrin. Alasannya Delon kini sudah memiliki istri dan keluarga baru.

Delon Thamrin (Dok tabloidbintang.com)
Delon Thamrin (Dok tabloidbintang.com)

"Ya enggak lah, dia (Delon Thamrin) kan udah punya keluarga baru," terang Yeslin Wang.

Meski demikian, Yeslin Wang memaknai Imlek dengan hal-hal positif. Wanita yang bercerai dengan Delon Thamrin pada 23 Januari 2019 itu berharap kedepannya mendapat rezeki dan karier meningkat.

"Imlek tahun ini katanya kan tahun Tikus Logam ya, jadi kan tikus itu katanya pintar, cerdik dan untuk kerjaan katanya bagus. Ya diaminkan aja yang bagus-bagus," pungkas Yeslin Wang.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.