Melly Goeslaw Sebut Anto Hoed Pria Paling Sabar Sedunia, Apa Alasannya?

Binsar Hutapea Minggu, 26 Januari 2020 10:00:23
Tahun 2020 menjadi tahun penting bagi Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 menjadi tahun penting bagi Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed. Pasalnya, tahun ini genap 25 tahun mereka berumah tangga. Sebagai musisi, genap seperempat abad pula grup musik Potret berkiprah di industri musik. Seperti diketahui, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah pada 1995. Pada tahun yang sama Potret merilis album pertama dengan single “Terbujuk.” Dua tahun kemudian, Potret menuai sukses lewat album II. Album berisi 10 lagu itu melahirkan hit fenomena “Salah,” “Mak Comblang,” dan “Bunda.”

“Potret sudah 25 tahun. Jadi awal saya berkarier dengan Potret tahun 1995, ini adalah 25 tahun baik berkarier maupun menikah dengan Mas Anto. Pernikahan perak,” beri tahu Melly Goeslaw di Jakarta Selatan, belum lama ini. Melly Goeslaw dan Anto Hoed merayakan pernikahan mereka dengan cara tak biasa. Yakni, menggelar konser di Senayan pada semester kedua tahun ini. “Kami akan bikin konser besar Agustus mendatang Istora Senayan Jakarta. Insyaallah doakan, semoga tercapai,” sambung Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw (Dok tabloidbintang.com)
Melly Goeslaw (Dok tabloidbintang.com)

Pencipta lagu “Apa Artinya Cinta” dan “My Heart” bersyukur kariernya bertahan hingga seperempat abad. Melly juga bersyukur rumah tangganya harmonis. Pernikahannya dengan Anto Hoed dikaruniai dua anak laki-laki yakni Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Tak ada rumah tangga yang 100 persen berjalan mulus. Namanya berkeluarga pasti ada romantikanya. Melly Goeslaw membenarkan. Namun ia punya resep agar konflik dengan pasangan dapat dimininalkan. Bahkan, ia menyebut Anto Hoed pria paling sabar sedunia.

“Sabar. Mas Anto orang tersabar di dunia. Ibarat bunga, dia bunga yang enggak ada durinya. Pokoknya dia sabarnya parah. Semakin usia bertambah, dia semakin bisa menyikapi. Kalau saya ada salah, dia bisa menyikapi kapan harus bicara, kapan enggak,” ujar Melly Goeslaw. Ia kemudian menambahkan, “Banyak enggak ngomongnya karena Mas Anto paham, kesalahan atau apapun itu sifatnya musiman. Selama masih saling mencintai, itu yang paling penting (dalam pernikahan).”

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.