Gadis Imut Ini Disebut Bakal Gantikan Peran Pangeran Harry, Siapa Dia?

Binsar Hutapea | 26 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah ke Kanada usai mengumumkan mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris pada awal bulan ini. 

Setelah Duke dan Duchess of Sussex mundur dari Kerajaan, banyak kemudian yang penasaran siapa yang bakal menggantikan peran Pangeran Harry tersebut. 

Menurut portal gosip Express.co.uk, pengganti Pangeran Harry tengah dipersiapkan. Sang pengganti adalah gadis imut yang berusia 16 tahun, Lady Louise Windsor.

Lady Louise merupakan anak perempuan tertua dari Pangeran Edward, Earl of Wessex dan Sophie, Countess of Wessex. Adapun Pangeran Edward merupakan putra bungsu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. 

Lady Louise Windsor sendiri merupakan cucu perempuan termuda  dari Ratu Elizabeth II dan berada di urutan ke-13 dalam takhta Kerajaan Inggris. 

Menurut pengamat Kerajaan Inggris yang juga penulis di laman Royal Central, Lydia Starbuck, ada pertanda Lady Louise Windsor tengah dipersiapkan mengganti Pangeran Harry. Ia belakangan rajin mengikuti acara yang digelar Kerajaan bersama kedua orang tuanya.

Faktor kedekatan sang ibunda dengan Ratu Elizabeth II juga menjadi faktor penguat Lady Louse akan menggantikan peran Pangeran Harry. Selain itu, Sophie juga sangat mendukung segala kegiatan yang diadakan Kerajaan Inggris. "Dia punya hubungan yang kuat dan dekat dengan Ratu Elizabeth II," pungkas Lydia Starbuck.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait