Ribuan Orang Hadiri Meet and Greet Keluarga The Onsu

Ari Kurniawan Minggu, 26 Januari 2020 17:00:23
Ruben Onsu dan keluarga hadir di meet and greet The Onsu Family di Mall Metropolitan Cileungai, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/1). (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga hadir di meet and greet The Onsu Family di Mall Metropolitan Cileungai, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/1).

Ribuan orang memadati lokasi acara, membuat suasana penuk sesak. Petugas keamanan tampak kewalahan mengatasi pengunjung yang saling dorong, berebut mendekati panggung.

Ruben Onsu pun tak tinggal diam. Dia ikut menenangkan pengunjung agar acara bisa terus dilanjutkan.

Banyak fans datang saat acara jumpa penggemar The Onsu Family. (Ari/tabloidbintang.com)
Banyak fans datang saat acara jumpa penggemar The Onsu Family. (Ari/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu mengaku sama sekali tidak menyangka dengan banyaknya penggemar yang datang.

"Seru, senang, tapi kami tidak bisa berbuat apa-desakan itu di luar dari (prediksi) kami," kata Ruben Onsu, ditemui usai acara.

Ruben Onsu berterima kasih atas perhatian begitu besar yang diberikan kepada keluarganya. Terutama Betrand Peto, yang saat ini sedang digandrungi remaja putri.

"Kami sekeluarga amat sangat berterima kasih support-nya. Bahagia melihat banyak orang support," bilang suami Sarwendah itu.

Ruben Onsu selalu mengajarkan Betrand Peto agar tetap rendah hati, meski mendapat banyak pujian dari penggemarnya. Ruben mendorong Betrand untuk terus menghasilkan karya.

"Saya selalu ajarkan anak saya agar tidak terbuai dengan yang saat ini mengelu-elukkan dia. Dia harus bertanggung jawab pada fansnya dr sisi prestasi," tandas Ruben Onsu.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.