Tiwi Eks T2 Resmi Dilamar, Ini Sosok Calon Suaminya

Indra Kurniawan | 26 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjanda 2,5 tahun, Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2 segera menikah. Pada Sabtu (25/1) Tiwi menggelar prosesi lamaran di Senusa Resto kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Kabar bahagia itu dibagikan pedangdut jebolan KDI 6, Rischa Antika Aliani di akun Instagram pribadinya.

Dilihat tabloidbintang.com dari Insta Stories Rischa, Minggu (26/1), prosesi lamaran tampak meriah. Calon suami Tiwi menggunakan penutup mata tampak diminta pembawa acara untuk mengenali tangan Tiwi.

Awalnya seorang ibu menjulurkan tangan untuk kemudian digenggam calon suami Tiwi yang belakangan diketahui bernama Arsyad.

"Dipegang dulu, diraba-raba dulu. Gimana Aa, jawab," kata pembawa acara meledek. Arsyad menjawab bukan.

Setelahnya dijulurkan tangan seorang bapak paruh baya berbaju batik keemasan, berpeci hitam.

"Oke Aa, yang satu ini sebentar," ujar pembawa acara yang langsung disambut tawa tamu undangan yang hadir. "Bukan ini sih," tegas Arsyad.

Sang pembawa acara akhirnya menghadirkan Tiwi di depan Arsyad sambil memberikan tangannya untuk dipegang.

"Ini bukan Aa?" tanya pembawa acara. "Iya," seru Arsyad. "Betul? Yakin?" tanya pembawa acara lagi. "Iya, iya. Betul. Yakin," tegas Arsyad tertawa bahagia.

Rischa menulis ucapan selamat atas kelancaran prosesi lamaran Tiwi, disertai unggahan sebuah foto dirinya bersama Tiwi dan rekan-rekan artis lain yang hadir.

"Selamat geulisku @tentangtiwi. Semoga lancar sampai hari H. Kok aku yang deg-degan," tulis Rischa.

Tiwi membalas, "Neng sayang makasih. Aku bahagia deh dengan ke-surprise-an ini."

Tiwi pernah menikah dengan pria Jepang, Shogo Sakuramoto, dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Rheo Athar Sakuramoto. Tidak diketahui sejak kapan Tiwi menjalin kasih dengan Arsyad yang akan menikahinya nanti.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait