Tiwi Eks T2 Lamaran di Bandung, Tika Ramlan Absen, Kenapa?

Indra Kurniawan Senin, 27 Januari 2020 12:00:23
Hanya butuh 2,5 tahun sejak putusan cerai bagi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2 untuk kembali naik pelaminan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya butuh 2,5 tahun sejak putusan cerai bagi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2 untuk kembali naik pelaminan.

Pada Sabtu (25/1) bertepatan Imlek 2571, ibu satu anak itu resmi dilamar kekasihnya yang diketahui bernama Arsyad di Senusa Resto yang terletak di Utara Bandung.

Prosesi lamaran seperti dilihat tabloidbintang.com di akun Instagram pribadi rekan-rekan artis satu manajemen Tiwi terlihat lancar. Mereka tampak memberi kejutan kepada Tiwi, datang ke prosesi lamaran tersebut.

View this post on Instagram

Akhirnya Aminah di DP in 😂 Lamaran @Bandung

A post shared by Bemby Putuanda (@bemby_putuanda) on

"Akhirnya Aminah di DP-in. Lamaran di Bandung," tulis aktor Bemby Putuanda.

"Lancar sampai hari H @tentangtiwi. Hujan deres setelah lamaran, berkah berkah!!! Amin," ucap Gracia Indri disertai unggahan foto berdua dengan Tiwi.

Herannya, mantan rekan duet sekaligus sahabat Tiwi, Tika Ramlan, tidak terlihat hadir. Ketidakhadiran Tika tentu menjadi pertanyaan besar para netizen.

"Maaf, kak Tika enggak datang?" tanya akun @rodri###.

"Anaknya sakit, jadi berhalangan hadir," jawab Tiwi di kolom komentar Gracia Indri.

Tiwi dan Tika pernah tergabung dalam duo T2. Namun kebersamaan mereka harus berakhir di tahun 2014 akibat adanya konflik.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.