Aqiqah Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Undang Anak Yatim Piatu

Redaksi | 27 Januari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar aqiqah untuk anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira, pada Sabtu (25/1). Acara yang digelar di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, itu berlangsung sederhana dengan dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu. 

"Acaranya nggak besar-besar sih, memang hanya keluarga inti sama tadi ada anak yatim piatu," ungkap Syahnaz Sadiqah. 

Menurut Syahnaz, suasana sederhana yang berlangsung dalam acara aqiqah Zayn dan Zunaira tak lain hanya sebagai bentuk syukur. Sedianya, aqiqah sudah direncanakan sejak tujuh hari pasca kelahiran bayi kembarnya. Namun lantaran alasan tertentu, niatan tersebut terpaksa ditunda dan baru terlaksana pada Sabtu (25/1). 

"Akhirnya Alhamdulillah bisa terlaksana aqiqah hari ini. Sebenarnya udah mau ya dari pas tujuh hari. Tapi lihat bayinya, duh masih kecil banget, ngeri. Nanti deh kalau udah besaran dikit," kata Syahnaz. 

"Yaa sekarang udah 3 kg (berat bayinya), sih, udah gedean dikit," timpal Jeje. 

"Akunya juga kondisinya udah lebih fit dari sebelumnya," tambah Syahnaz. 

Sebagai orang tua, baik Jeje maupun Syahnaz pun berharap dengan terlaksana aqiqah untuk anak kembar mereka, segala kebaikan bisa menghampiri hari-hari sang buah hati. Yang terpenting, menurut Syahnaz, putra-putrinya itu bisa tumbuh sehat dan menjadi anak yang berguna bagi orang banyak. 

"Ya kita sebagai orang tua pasti pengin anaknya soleh dan solehah, sehat," pungkas Syanhaz Sadiqah. 

(rik)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait