Dijodohkan dengan Pengacara Kenalan Ayahnya, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Supriyanto Senin, 27 Januari 2020 12:30:23
Salmafina Sunan dijodohkan oleh ayahnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga membawa putrinya, Salmafina Sunan ke Amerika untuk dikenalkan dengan seorang pengacara muda, Muhammad Shaw.

Sunan memastikan, pertemuan itu bukan bermaksud untuk menjodohkan Salmafina. Namun, dari perkenalan itu Sunan berharap anaknya bisa berjodoh dengan pria yang sudah diketahui asal usul keluarganya. 

"Ya saya sih prinsipnya tidak menjodohkan anak seperti zaman Siti Nurbaya. Saya hanya mengenalkan, siapa tahu ada jodohnya kita doain. Udah gitu aja,” ucap Sunan Kalijaga kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Sunan Kalijaga (Seno/tabloidbintang.com)
Sunan Kalijaga (Seno/tabloidbintang.com)

Pria yang disebut-sebut pernah punya hubungan dengan Jennifer Dunn itu juga tidak ingin mengatur-atur Salmafina soal jodoh.

"Yang pasti saya tidak memaksakan kehendak," tegas Sunan Kalijaga.

Saat di Amerika, dikatakan Sunan putrinya itu sudah beberapa kali bertemu dan menghabiskan waktu bersama berdua.

"Sudah, di sana kan Salma ikut semua. sudah keluar berapa kali, makan malam, jalan di Amerika sana, di California," terang Sunan Kalijaga.

Lantas bagaimana kesan Salmafina Sunan?

"Kalau klop atau enggak klop dia enggak ngomong. Belum ngomong apa-apa. Cuma anaknya baik, katanya gitu," pungkad Sunan Kalijaga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.