Devano Danendra Ungkap Penyebab Sampai Sekarang Masih Menjomblo

Supriyanto | 27 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kini menjadi idola baru di kalangan ABG (anak baru gede). Meski banyak gadis yang mendekati, penyanyi kelahiran 23 September 2002 itu mengaku kalau dirinya masih jomblo.

"Aku itu masih jomblo makanya aku anggap fans aku itu pacar aku,” ungkap Devano Danendra di KFC Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

"Tanpa fans, aku ini bukan siapa-siapa. Alhamdulillah sampai sekarang banyak fans di mana-mana. Fans itu ibarat pacar aku, selalu support dan selalu ada,” tambah Devano Danendra.

Namun, Devano Danendra mengungkap alasan sebenarnya mengapa masih menjomblo. Rupanya, kisah asmara Devano bertepuk sebelah tangan. "Aku tuh masih menyimpan rasa pada seseorang. Dia sudah punya pacar. Jadi ya belum ada spesial lagi di hati aku,” beber Devano Danendra.

Saat ditanya, siapa wanita yang belum membuatnya move on, Devano masih merahasiakan. “Ada pokonya, dia artis juga. Tapi sudahlah memang dulu aku sama dia tanpa status. Hanya saling sayang, suport, tapi ternyata dia suka sama orang lain," kata Devano.

Pengalaman itu yang dicurahkan Devano Danendra pada lirik lagu Menyimpan Rasa.

“Jadilah single terbaru aku judulnya Menyimpan Rasa. Itu sesuai dengan apa yang aku rasakan sekarang ini. Nggak apa-apa belum punya pacar yang penting aku fokus ke karir aku,” pungkas Devano Danendra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait