Meghan Markle Disebut Menyesal Hentikan Karier Akting Demi Keluarga Kerajaan

Binsar Hutapea Selasa, 28 Januari 2020 06:00:23
Meghan Markle disebut menyesal karena memutuskan menghentikan karier profesionalnya sebagai aktris demi kehidupan di Kerajaan Inggris. (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle disebut menyesal karena memutuskan menghentikan karier profesionalnya sebagai aktris demi kehidupan di Kerajaan Inggris. Pasalnya, ia merasa perannya di keluarga Kerajaannya ternyata  tidak sebanding dengan hidupnya sebagai bintang televisi.

Hal tersebut diutarakan penulis biografi tentang Kerajaan Inggris, Sally Bedell Smith, kepada Vanity Fair

"Tampaknya sekarang dia benar-benar menyesal karena menghentikan kariernya, dan apa yang dia harapkan bisa dilakukan dalam keluarga Kerajaan ternyata tidak sebanding dengan apa yang biasa dia lakukan (sebagai aktris)," kata penulis biografi Putri Diana dan Pangeran Charles tersebut.  

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Lebih lanjut Sally Bedell Smith mengatakan, ada keuntungan dan manfaat yang tak terhitung jumlahnya bergabung dengan Kerajaan. Akan tetapi, bergabung dengan Kerajaan berarti ada banyak hal berarti yang harus dihentikan. Dalam kasus Meghan Markle, ia diminta untuk tak lagi menjadi aktris setelah bergabung dengan Kerajaan. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat pengumuman yang mengejutkan lewat Instagram resmi mereka, @sussexroyal, pada Kamis (9/1). Dalam pengumuman itu, pasangan ini memutuskan mundur dari statusnya sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris. 

Pihak Kerajaan Inggris kemudian meluluskan permintan itu. Karena tak lagi bagian dari anggota Kerajaan, gelar His dan His Royal Highness (Yang Mulia) dari Pangeran Harry dan Meghan Markle kemudian dicabut.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.