Momen Manja Betrand Peto, Sarapan Disuapi Sarwendah

Indra Kurniawan | 28 Januari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap manja Betrand Peto Putra Onsu tampaknya belum luntur meski usianya beranjak remaja. Tiap jelang berangkat sekolah, Betrand selalu saja minta disuapi Sarwendah saat sarapan. Melalui akun Instagramnya, Ruben Onsu mengunggah sebuah foto Betrand Peto sedang disuapi Sarwendah.

Tampak, Sarwendah mengenakan daster motif bunga warna-warni menyuapi Betrand dengan tangan kanan sementara tangan kirinya menadah. Betrand menggunakan seragam sekolah tampak menikmati makanan suapan Sarwendah dengan mata terpejam.

Terlihat di meja makan ada beberapa menu sarapan, di antaranya tempe orek, cah kangkung, dan sayur berkuah.

"Terlihat ABG tapi kalau makan masih maunya disuapi sama bundanya," tulis Ruben Onsu dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Unggahan tersebut sontak mengundang para netizen untuk berkomentar. Ada yang gemas, ada yang mendoakan, ada pula yang bahagia melihat kebersamaan Betrand dan mamanya.

"Manjanya enggak ketulungan. Terus berikan kasih sayang ya ayah & bunda supaya Sinyo merasakan keluarga yang sesungguhnya," kata pemilik akun @erika####.

"Kalau di rumah jadi baby-nya ayah bunda. Tapi kalau sudah perform di panggung, masya Allah sangat kharismatik dan profesional. Love koko Thanos," urai pemilik akun @indr####.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait