Ulang Tahun ke-41 Maia Estianty Dimajukan, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 08:30:50
Maia Estianty genap berusia 41 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat 27 Januari 2020, Maia Estianty berulang tahun ke-41. Di ulang tahun kali ini tidak ada pesta perayaan wah.

Maia Estianty merayakannya dalam kesederhanaan. Minggu (26/1) malam, ia dan suami menggelar makan malam bersama di rumah.

Awalnya bukan ditujukan untuk Maia melainkan jamuan perpisahan untuk sang kakak, Pinky Evianty yang akan kembali ke Australia.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Maia membagikan momen bahagia tersebut. Tampak hadir di acara tersebut di antaranya Dul Jaelani dan ibunda Maia, Kusthini Harjono Sigit.

"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia. Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise nya sekalian ngerayain ulang tahunku," tulis Maia Estianty dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya yang terverifikasi.

Di tengah acara, Irwan Mussry membawakan kue tar dengan lima lilin di atasnya untuk diberikan kepada Maia. Wajah Maia terlihat bahagia.

Potongan kue berturut-turut diberikan kepada Irwan, Kusthini, dan Dul. Menurut Maia Estianty, ulang tahunnya terpaksa dimajukan lantaran hari Senin ia ada agenda acara Indonesian Idol.

"Soalnya besok pas kerja kena Indonesian Idol. So ulang tahunnya dimajuin," sambung Maia sembari menambahkan tidak semua anggota keluarganya hadir seperti Al dan El.

Unggahan tersebut hingga kini telah dilihat 1,4 juta kali, disukai 131 ribu akun, dan mengumpulkan 1.600 lebih komentar yang hampir semuanya mengucapkan selamat ulang tahun pada Maia Estianty. Selamat ulang tahun, Mbak Maia!

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.