Musala yang Dibangunnya Rampung, Dewi Perssik Ajak Masyarakat Mampir

Indra Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 23:00:43
Dewi Perssik membangun musala. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pembangunan musala oleh Dewi Perssik alias Depe, amanah sang ayahanda, H.R Mochammad Adil, akhirnya rampung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (27/1), Depe mengunggah foto sedang berdiri di depan musala yang diberi nama Musholla Muhammad Adil. Depe bersyukur pembangunan musala yang dimulai sejak pertengahan tahun lalu selesai.

"Alhamdulillahirrobil alamin ... sudah selesai mushollanya ya sayang," tulis Depe dikutip tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya.

Namanya rumah ibadah, musala yang letaknya berdampingan dengan makam sang ayahanda di Jember disebut Depe milik umum dan boleh dimanfaatkan untuk warga Jember.

Istri Angga Wijaya mengajak masyarakat mampir ke sana. "Ingat yaa mampir ibadah di musholla MUHAMMAD ADIL musholla kita semua, tempat ini boleh dipakai untuk umum, buat pengajian boleh," kata Dewi Perssik.

"Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaa khususnya masyarakat Jember," lanjutnya.

Unggahan tersebut hingga kini disukai puluhan ribu akun dan mengumpulkan ratusan komentar. Beberapa bahkan datang dari rekan-rekan artis.

"Alhamdulillah Berkah Selalu Mbakku sayang," ucap akun terverifikasi pedangdut Fitri Carlina.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.