Putrinya Dibully karena Dianggap Rasis, Iis Dahlia Membela

Supriyanto Selasa, 28 Januari 2020 14:30:04
Iis Dahlia membel putrinya yang dibully netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia, dianggap rasis saat menolak ajakan ibundanya menonton film India. Salsha lebih suka menyaksikan drama Korea, lantaran menurutnya orang India jorok.

Perkataan Salshadilla Juwita terekam dalam video Insta Stories milik Iis Dahlia yang diunggahnya belum lama ini. Gara-gara itu, Salsha jadi bahan bully netizen karena dianggap merendahkan suku India. Lantas bagaimana tanggapan Iis Dahlia melihat putrinya dicela dan dihujat karena dinilai rasis?

"Jadi, biasa aja. Kalau netizen mah jangan diladenin, netizen mah biarin aja," ujar Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan (27/1).

Lebih lanjut, Iis Dahlia menyebut tak ada masalah dengan pilihan masing-masing. Jika orang lain tak suka film India, Iis pun tidak mau memaksa.

"Di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget, lo mau suka apa, suka apa jadi nggak ada masalah. Kaya anak-anak nggak mau nonton India, tapi tetap temanin nonton, begitupun sebaliknya," kata Iis Dahlia.

Penyanyi dangdut yang memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy itu juga tidak mau ambil pusing, apalagi melaporkan netizen yang menjelek-jelekkan Salshadila. Namun jika sudah keterlaluan, Iis baru akan bertindak.

"Nanti kalau udah keterlaluan (baru lapor polisi), nggak mau buang waktu," tegas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.