Jawaban Vicky Prasetyo Soal Tudingan Pakai Guna-guna

Ari Kurniawan | 28 Januari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih terus bergulir. Gugatan cerai Angel saat ini masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Berbagai isu merebak. Salah satunya menyebut Vicky Prasetyo menggunakan ilmu hitam atau guna-guna untuk mempengaruhi Angel Lelga. Soal ini, Vicky dengan tegas membantah. 

"Pernikahan kita kan dilakukan sama-sama sadar di masjid. Kita ijab kabul. Nikahnya bukan umpet-umpetan, bahkan ditayangin di beberapa stasiun TV, kita live," kata Vicky Prasetyo, saat jumpa pers di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin (27/1) malam. 

Vicky Prasetyo mengatakan dirinya dan Angel Lelga sempat menikmati indahnya biduk rumah tangga. 

"Kami berunah tangga menjalani bahagianya bersama-sama, jadi nggak ada unsur melet atau guna-guna, nggak ada," tegas mantan tunangan Zaskia Gotik itu. 

Pada kesempatan itu, Vicky Prasetyo juga membantah anggapan dirinya tak mau berpisah dari Angel Lelga. Vicky mengaku tak masalah bercerai. Untuk itulah, kata Vicky, dirinya tidak memenuhi undangan mediasi dari pengadilan. 

"Kalau aku ingin mempertahankan pasti aku dateng. Karena mediasi ini kesempatan dari pengadilan sebelum ke persidangan, dengan aku nggak dateng, aku menyatakan memang siap segera pisah," tegas Vicky Prasetyo. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait