Jawaban Vicky Prasetyo Soal Tudingan Pakai Guna-guna

Ari Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 21:00:55
Vicky Prasetyo (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih terus bergulir. Gugatan cerai Angel saat ini masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Berbagai isu merebak. Salah satunya menyebut Vicky Prasetyo menggunakan ilmu hitam atau guna-guna untuk mempengaruhi Angel Lelga. Soal ini, Vicky dengan tegas membantah. 

"Pernikahan kita kan dilakukan sama-sama sadar di masjid. Kita ijab kabul. Nikahnya bukan umpet-umpetan, bahkan ditayangin di beberapa stasiun TV, kita live," kata Vicky Prasetyo, saat jumpa pers di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin (27/1) malam. 

Vicky Prasetyo mengatakan dirinya dan Angel Lelga sempat menikmati indahnya biduk rumah tangga. 

"Kami berunah tangga menjalani bahagianya bersama-sama, jadi nggak ada unsur melet atau guna-guna, nggak ada," tegas mantan tunangan Zaskia Gotik itu. 

Pada kesempatan itu, Vicky Prasetyo juga membantah anggapan dirinya tak mau berpisah dari Angel Lelga. Vicky mengaku tak masalah bercerai. Untuk itulah, kata Vicky, dirinya tidak memenuhi undangan mediasi dari pengadilan. 

"Kalau aku ingin mempertahankan pasti aku dateng. Karena mediasi ini kesempatan dari pengadilan sebelum ke persidangan, dengan aku nggak dateng, aku menyatakan memang siap segera pisah," tegas Vicky Prasetyo. 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.