Tepis Gosip Pisah, Fadlan Muhammad Dampingi Lyra Virna Periksa Kandungan

Indra Kurniawan Rabu, 29 Januari 2020 01:00:32
Kabar rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad retak tampaknya hanya gosip belaka (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad retak tampaknya hanya gosip belaka. Senin (27/1), Fadlan menemani Lyra Virna periksa kehamilan ke dokter kandungan.

Melalui video di Insta Story yang diunggah di Instagram masing-masing, Lyra Virna tampak sedang duduk di jok mobil ditemani Fadlan Muhammad mengenakan kemeja berwarna pink sedang menyetir mobil.

"Alhamdulillah selagi dapat libur akhirnya nganterin bumil mau ke dokter nih," ucap Fadlan dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story-nya, Selasa (28/1).

Turut serta duduk di jok belakang mobil, Queisha Nahla Bachmid. Dia putri Lyra Virna dari pernikahan pertama dengan Eric Scada. Eisha tampak tak sabar ingin melihat hasil USG calon adiknya.

"Mau nganterin juga, ya kak ya?" tanya Fadlan. "Iya, mudah-mudahan cewek," ceplos Eisha mengenakan baju lengan panjang. 

Dok. Instagram
Dok. Instagram

"Oh mudah-mudahan cowok, mudah-mudahan cewek. Apa aja deh. Pokoknya yang penting sehat semuanya. Uminya sehat, dedek bayinya sehat. Amin," ucap Fadlan Muhammad. 

Kehamilan Lyra Virna kini menginjak usia 8 minggu 3 hari. Bagi Lyra Virna, ini anak ketiga. Sementara bagi Fadlan anak keempat. Fadlan sebelumnya telah dikaruniai 3 anak dari perkawinannya pertama. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.