Pakai Seragam Lengkap, Adik Kriss Hatta Umumkan Hengkang dari Garuda Indonesia

PPF | 29 Januari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, posting foto terbaru di Instagram dengan mengenakan seragam lengkap.

Ternyata, Lorens mengumumkan hengkang dari Garuda Indonesia. Ia mengatakan sudah tidak bisa lagi bergabung dalam maskapai plat merah tersebut. Sebab, kontrak kerjanya sudah habis.

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv," urainya dalam Instagram miliknya.

"Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding," sambungnya lagi.

"Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini. Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there’s no more see you soon. Thank you so much!," tukasnya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Lorens mengunggah momen kebersamaan dengan teman-temannya selama penerbanagan. Ia pun berat untuk berpisah.

Nama Lorens pernah mencuat lantaran kasus skandal Garuda yang heboh belakangan ini. Lorens dituding menjadi salah satu selir petinggi Garuda.

Namun berulang kali masalah tersebut ditanyakan, Lorens pun berulang kali membantahnya. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah mendapatkan fasilitas seperti yang dituduhkan.

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait