Pakai Seragam Lengkap, Adik Kriss Hatta Umumkan Hengkang dari Garuda Indonesia

PPF Rabu, 29 Januari 2020 07:30:55
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens(IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, posting foto terbaru di Instagram dengan mengenakan seragam lengkap.

Ternyata, Lorens mengumumkan hengkang dari Garuda Indonesia. Ia mengatakan sudah tidak bisa lagi bergabung dalam maskapai plat merah tersebut. Sebab, kontrak kerjanya sudah habis.

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv," urainya dalam Instagram miliknya.

"Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding," sambungnya lagi.

"Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini. Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there’s no more see you soon. Thank you so much!," tukasnya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Lorens mengunggah momen kebersamaan dengan teman-temannya selama penerbanagan. Ia pun berat untuk berpisah.

Nama Lorens pernah mencuat lantaran kasus skandal Garuda yang heboh belakangan ini. Lorens dituding menjadi salah satu selir petinggi Garuda.

Namun berulang kali masalah tersebut ditanyakan, Lorens pun berulang kali membantahnya. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah mendapatkan fasilitas seperti yang dituduhkan.

Penulis PPF
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.