Jenita Janet Marah karena Pengacara Suami Ungkap Alasan Dirinya Menggugat Cerai

Supriyanto | 29 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Jenita Janet dan suami, Alief Hedy Nurmaulid, digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1) siang. Sidang singkat itu pun hanya dihadiri kuasa hukum.

Febriani Rahayu, kuasa hukum Jenita Janet mengungkap kliennya merasa jengkel karena pengacara Alief membeberkan soal motor gede (Moge) Harley Davidson 1000Cc, padahal itu merupakan materi gugatan.

"Sangat kecewa dari pihak penggugat karena itu materi perceraian, dibuka secara umum. Jadi, apa manfaatnya sidang tertutup? Kami mewakili penggugat, kenapa harus di-publish?" ungkap Febriani di PA Bekasi, Selasa (28/1).

"(Sidang kali ini) menjawab jawaban dari tergugat. Kita enggak bisa kasih isi dari materi, karena sudah masuk dalam materi gugatan," tambah Febriani.

Saat ditanya soal membongkar materi gugatan, Marloncius Sihaloho kuasa hukum Alief mengakui kesalahannya. Namun Marlon juga meluruskan maksud dan tujuan mengungkap materi gugatan.

"Saya juga mau klarifikasi, minta maaf ke Jenita apabila memang pernyataan itu salah, perihal melukai diri sendiri. Sebenernya itu bukan sifat Jenita Janet," ucap Marloncius.

"Kita di sini ingin berusaha mendamaikan kembali atau menyatukan kembali Alief dan Janet. Enggak ada niat berperang atau memperuncing masalah. Alief masih mau rukun sama Jenita Janet," pungkas Marloncius Sihaloho.

Sebelumnya, Marlon membeberkan alasan Jenita Janet menggugat cerai karena tidak terima suaminya nekat membeli motor Harley Davidson.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait