Dituding Sindir Kate Middleton, Sahabat Dekat Meghan Markle Tuai Kecaman

Binsar Hutapea | 29 Januari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat dekat Meghan Markle, Jessica Mulroney, menuai kecaman setelah dianggap menyindir Kate Middleton lewat postingan di Instagram Stories. 

Dalam postingan berlatar warna pink itu Jessica Mulroney menuliskan,"Gambar cantik hanyalah gambar cantik. Berusahalah menggunakan platform Anda untuk menyebarkan kisah-kisah luar biasa dari orang-orang luar biasa yang berusaha menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik."

Unggahan itu di-posting tak lama setelah akun Instagram resmi Kate Middleton dan Pangeran William, @kensingtonroyal, merilis foto-foto tentang peringatan Holocaust (pembantaian orang-orang Yahudi oleh Nazi Jerman) pada Selasa (28/1) lalu. Hal ini membuat netizen beranggapan postingan sahabat kental Meghan Markle itu merupakan sindiran untuk Kate Middleton. Akibatnya, Jessica Mulroney banjir kecaman, seperti terlihat dalam sejumlah komentar yang disampaikan via Twitter. 

“Coba ingatkan kami kebaikan apa yang Anda sebarkan @jessicamulroney? Jika postingan IG ini sindiran untuk Duchess of Cambridge - waktunya menyatakan demikian - maka Anda gagal,” kicau netizen.

“Jessica Mulroney seorang Yahudi dan dia memilih menyindir orang yang memperingati korban Holocaust? Ada apa dengan wanita ini?” kata yang lain.

 

Sadar unggahan istrinya jadi kontroversi, suami Ben Mulroney Jessica Mulroney menyampaikan klarifikasinya. Ben Mulroney mengatakan postingan itu dibuat istrinya sebagai bentuk aksi peduli dan pengumpulan dana untuk keluarga korban pesawat Ukraina yang jatuh di Iran beberapa waktu lalu. 

“Kampanye itu didampingi dengan postingan Instagram Stories yang menyatakan bahwa tindakan mengungguli rasa simpati dan doa. Orang-orang yang memelintir postingan itu untuk hal yang lain seharusnya malu," begitu cuitan Ben Mulroney pada Rabu (29/1). 

Jessica Mulroney sendiri akhirnya menghapus postingan tersebut. 

.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait