Panggilan Amanda Manopo Buat Atalarik Syach Ini Bikin Ingat YouTuber Terkenal

Indra Kurniawan Kamis, 30 Januari 2020 17:00:51
Amanda Manopo adu akting dengan Atalarik Syach di sinetron Ratapan Ibu Tiri. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ratapan Ibu Tiri (RIT) menghiasi layar ANTV mulai 27 Januari 2020. Sederet bintang ternama mengisi barisan pemain, di antaranya Atalarik Syach dan Amanda Manopo.

Ini untuk kali pertama Amanda Manopo adu akting dengan Atalarik Syach. Untungnya, sebut Amanda, pria yang akrab disapa Arik itu baik dan dewasa.

"Iya pertama kalinya (main bareng). Ngobrol, sih untungnya om Atta baik banget dan sangat dewasa," ungkap Amanda Manopo, yang memanggil Arik dengan sebutan Om Atta.

Diskusi dilakukan hanya sebatas pekerjaan. Tidak lebih. Amanda Manopo bertanya seputar pendalaman karakter dan kelanjutan cerita Ratapan Ibu Tiri.

"Ngobroli karakter sama jalan ceritanya karena penasaran episode-episode berikutnya," kata pemeran Ariel dalam Mermaid in Love.

Reputasi Arik sebagai aktor senior diketahui Amanda Manopo. Ia hanya mengenal Arik lewat layar kaca. "Kenal doang tapi belum main bareng," serunya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.