Arsy Widianto dan Brisia Jodie Ungkap Status Hubungan Mereka, Pacaran?

Rik | 30 Januari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Arsy Widianto dan Brisia Jodie selalu dikait-kaitkan memiliki hubungan asmara. Alasannya, kemesraan mereka berdua saat berduet dalam project musik membuat banyak warganet menganggap mereka berdua punya banyak kecocokan. Lantas, apa benar mereka berdua sudah resmi berpacaran?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1), Brisia Jodie dan Arsy Widianto akhirnya mengungkap status hubungan mereka. Sampai saat ini, menurur Brisia Jodie, ia dan anak dari Yovie Widianto itu masih sebatas berteman. 

"Hubungannya sangat baik sekali, tidak pernah ada pertengkaran, pertempuran. Kalau misal ada hubungan lebih, pacaran gitu, takutnya malah runyam, temenan dulu lah," kata Brisia Jodie. 

Meski mengaku masih sebatas berteman, namun mereka berdua tak menapik jika diluar proyek musik yang sedang dijalani, keduanya sangat dekat satu sama lain. Tak hanya sebatas teman hangout atau curhat, kedekatan yang terjalin diantara Brisia Jodie dan Arsy Widianto lebih dari itu. 

"(Brisia Jodie) Bisa ngertiin Arsy banget, secara pribadi banget," kata Arsy Widianto. 

"Arsy tuh sebagai teman hidup, enggak ada nyangka, sumpah, kenapa Arsy dan aku bisa dekat banget, dengan keluarganya," timpal Brisia Jodie balik memuji. 

Meski mengaku masih saling berteman baik, namun baik Brisia Jodie maupun Arsy tak menutup kemungkinan jika ke depannya kedekatan mereka akan menjadi sebuah kisah asmara. Terlebih, keduanya merasa saling cocok satu sama lain. 

"Tapi masuk akal enggak, kalau aku pacaran terus berantem, proyek-nya enggak lanjut. Enggak masuk akal kan? Dari pada risiko itu terjadi, ya jadi jalani aja. Kalau udah waktunya ya gas lah," pungkas Brisia Jodie tertawa.

(rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait