Dikabarkan Pacaran dengan Arsy Widianto, Brisia Jodie: Takut Runyam

Supriyanto Kamis, 30 Januari 2020 20:00:25
Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie dan Arsy Widianto dikabarkan berpacaran setelah keduanya mengeluarkan beberapa single yang sukses. Mereka terlihat romantis saat membawakan lagu duet, bahkan beberapa kali mereka kepergok jalan bareng.

Mengenai kabar tersebut, Brisia Jodie mengaku tidak pacaran dengan putra musisi Yovie Widianto. Ia mengungkap, justru takut jika hubungan baik selama ini bakal rusak kalau akhirnya berpacaran.

“Hubungannya sangat baik sekali. Tidak pernah ada pertengkaran, pertempuran. Kalau misal ada hubungan lebih, pacaran gitu, takutnya malah runyam,” ungkap Brisia Jodie usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Yang dikhawatirkan Brisia Jodie adalah soal proyek single mereka. Jika nantinya Brisia dan Arsy Widianto berpacaran, takut terjadi percekcokan hingga menyebabkan mood untuk kerja bareng tidak profesional.

“Kalau aku pacaran terus berantem, project-nya enggak lanjut, enggak masuk akal,' kan? Daripada risiko itu terjadi, ya, jadi jalanin saja. Kalau sudah waktunya (pacaran), ya, gaspol,” pungkas Brisia Jodie.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.