Segera Menikah, Jane Shalimar Kesal Disebut Ingin Saingi Vanessa Angel

Ari Kurniawan Jumat, 31 Januari 2020 16:00:38
Jane Shalimar tengah berbahagia, bulan depan bakal melangsungkan (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar tengah berbahagia. Bulan depan, tepatnya 20 Februari 2020, janda satu anak itu bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Arsya Wijaya. 

Tapi, di tengah suka cita yang tengah ia rasakan, Jane Shalimar sedikit dibuat jengkel oleh komentar netizen. Sejumlah netizen menyebut Jane Shalimar menikah karena tak mau kalah dari Vanessa Angel, yang melepas masa lajang beberapa pekan lalu. 

"Kenapa sih harus disama-samain?" sungut Jane Shalimar, saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Ditegaskan Jane Shalimar, tidak pernah sedikit pun terbesit di pikirannya untuk bersaing dengan Vanessa Angel. 

"Yang namanya nikah itu bukan persaingan, gila kali ya nikah hanya karena gitu. Bulan Februari itu kan semua orang berhak mau nikah bulan kapan. Aku juga tadinya sama Aa mau nikah di awal, dia maunya 2 Februari aja karena tanggalnya menarik 02-02-2020," Jane Shalimar memberi penjelasan. 

Saat ini Jane Shalimar masih sibuk mengurus segala keperluan jelang hari bahagianya, yang rencananya digelar di Bandung, Jawa Barat.

"Sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan, untuk dapat akte untuk bisa menikah gitu kan, memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," tandas Jane Shalimar. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.