Segera Menikah, Jane Shalimar Kesal Disebut Ingin Saingi Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 31 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar tengah berbahagia. Bulan depan, tepatnya 20 Februari 2020, janda satu anak itu bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Arsya Wijaya. 

Tapi, di tengah suka cita yang tengah ia rasakan, Jane Shalimar sedikit dibuat jengkel oleh komentar netizen. Sejumlah netizen menyebut Jane Shalimar menikah karena tak mau kalah dari Vanessa Angel, yang melepas masa lajang beberapa pekan lalu. 

"Kenapa sih harus disama-samain?" sungut Jane Shalimar, saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Ditegaskan Jane Shalimar, tidak pernah sedikit pun terbesit di pikirannya untuk bersaing dengan Vanessa Angel. 

"Yang namanya nikah itu bukan persaingan, gila kali ya nikah hanya karena gitu. Bulan Februari itu kan semua orang berhak mau nikah bulan kapan. Aku juga tadinya sama Aa mau nikah di awal, dia maunya 2 Februari aja karena tanggalnya menarik 02-02-2020," Jane Shalimar memberi penjelasan. 

Saat ini Jane Shalimar masih sibuk mengurus segala keperluan jelang hari bahagianya, yang rencananya digelar di Bandung, Jawa Barat.

"Sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan, untuk dapat akte untuk bisa menikah gitu kan, memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," tandas Jane Shalimar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait