Dicibir, Ini yang Dilakukan Fairuz A Rafiq

Indra Kurniawan Jumat, 31 Januari 2020 11:00:20
Fairuz A Rafiq. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai memberikan keterangan sebagai saksi di sidang trio ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1) lalu, Fairuz A Rafiq mendapat cibiran dan komentar bernada negatif hingga membuatnya tertekan.

Namun demikian, Fairuz A Rafiq tidak akan membalas perbuatan mereka. Sebaliknya ia berbesar hati mendoakan hal baik-baik untuk mereka.

"Apa pun komentar kalian saya tidak akan membalas hal yang sama," aku Fairuz dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (30/1). "Saya doakan agar kalian selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan dan dijauhkan dari masalah seperti saya," lanjutnya.

Kepada pihak stasiun TV yang mengundang dirinya untuk menjadi narasumber atau bintang tamu di sejumlah acara mereka, Fairuz A Rafiq minta maaf tidak dapat memenuhinya.

"Saya harap semuanya mengerti dengan apa yang saya rasakan," kata istri Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq merasa tertekan dan disudutkan oleh pertanyaan-pertanyaan pengacara trio ikan asin dengan bahasa yang kurang layak hingga keluar dari konteks. Ia berharap mendapat keadilan atas kasus tersebut. 

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.