Meghan Markle dan Pangeran Harry Cari Rumah di Los Angeles, Pindah?

Binsar Hutapea | 31 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan tengah mencari rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut seorang sumber kepada Eonline, hal itu dilakukan lantaran keduanya berharap bisa menikmati musim panas tahun ini di kota asal Meghan Markle tersebut. 

"Mereka sudah mulai mencari rumah secara online dan juga dalam proses mewawancarai tim sekuriti," kata sang sumber. "Mereka pun telah menghubungi sejumlah orang di L.A dan ingin membentuk tim lokal di sana," tambahnya. 

Duchess of Sussex sendiri mencari rumah yang hanya sekadar ditinggali. "Meghan ingin bisa melakukan rapat di rumah itu dan juga menjadi tuan rumah untuk menjamu teman-temannya. Dua hal itu sangat penting untuknya," lanjut sang sumber.  

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Stelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih pindah dari Inggris dan menetap di Kanada.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait