Alami Kanker Usus, Begini Kondisi Terkini Ibunda Kiki Farrel

RIK | 1 Februari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Kiki Farrel memberikan update terbaru tentang kondisi sang bunda, Mama Dahlia yang menderita kanker usus. Setelah mendapatkan berbagai perawatan medis, sang mama, menurut Kiki Farrel saat ini kondisinya semakin membaik. 

"Insya Allah sudah sehat, nafsu makannya sudah lebih dari yang sebelumnya," kata Kiki Farrel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1). 

Sebagai seorang anak, Kiki Farrel sebisa mungkin selalu mengontrol terkait kesehatan sang bunda setiap harinya. Bahkan, saat beberapa waktu lalu ia menjalani ibadah umroh dan harus meninggalkan sang bunda, Kiki Farrel mengaku dibantu oleh sanak keluarga. 

"Kita kan keluarga besar. Namanya orang Betawi, jadi di sekitar rumah itu samping, depan, belakang rumah itu keluarga semua. Jadi agak lega juga karena banyak keluarga yang bisa bantu jaga Mama. Jadi bisa konsentrasi ibadah, tapi enggak lupa sama Mama," paparnya. 

Maka dari itu, meski harus beberapa hari meninggalkan sang bunda untuk berangkat umrah, Kiki Farrel tak lupa untuk memanjatkan doa di Tanah Suci berharap kesembuhan sang bunda. Ia bercita-cita suatu saat nanti bisa kembali ke tanah suci Mekkah bersama sang bunda. 

"Ya sambil ibadah sambil berdoa buat kesembuhan orang tua saya. Pengen banget gitu kan (umrah bareng Mama), pas pulang kayaknya pengen tahun depan nih kalau Mama udah sehat. Penginnya sih tahun besok kalau Mama udah seger, sehat lagi, bisa bareng," pungkas Kiki Farrel.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait