Nirina Zubir Tinggalkan Radio (Lagi) Demi Perfilman Indonesia

Indra Kurniawan | 2 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (24/1) lalu, mungkin jadi salah satu hari tak terlupakan bagi Nirina Zubir. Hari itu, setelah 1 tahun menemani pendengar setia Motion Radio 97,5 FM, Na, sapaan akrabnya, memutuskan berhenti menjadi penyiar radio.

Keputusan sangat berat. Namun harus ditempuh, mengingat ada beberapa proyek film menantinya di depan. Nirina tidak bisa menjalani dua pekerjaan sekaligus dalam waktu bersamaan.

"(Na) enggak siaran lagi, demi #perfilmanindonesia hehehehe," Nirina Zubir menjawab pertanyaan salah satu pengikut Instagramnya, Senin (27/1).

Siaran terakhir Nirina Zubir dilakukan pada Jumat (24/1). Melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nirina berterima kasih kepada para pihak yang telah memberikannya kesempatan dan kepercayaan selama mengudara di Motion Radio.

"Terima kasih banyak untuk cinta, kepercayaan dan kesempatan. Ini saatnya aku melebarkan sayap dan terbang lagi," tulis wanita yang berulang tahun saban 12 Maret.

Radio bukan dunia baru bagi Nirina Zubir. Sebelum di Motion Radio, Nirina pernah menjadi penyiar di beberapa radio sejak tahun 2000. Di antaranya Trax FM dan Indika FM.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait