Nikita Mirzani Ditahan Lagi, Begini Komentar Uya Kuya

Supriyanto Minggu, 2 Pebruari 2020 11:00:47
Uya Kuya komentari penahanan Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani berstatus tahanan Polres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa pada Kamis (30/1) malam, dari Gedung Trans TV.

Nikita Mirzani dijemput paksa setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik untuk dilimpahkan ke Kejaksaan terkait kasus penganiayaan terhadap mantan suami, Dipo Latief. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang, salah satunya Uya Kuya, teman yang pernah berseteru dengan Nikita. Lantas apa komentar Uya?

"Saya doakan yang terbaik aja, doa yang terbaik," ucap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

Saat ditanya kapan menjenguk, Uya Kuya  mengaku  belum ada rencana untuk menemui Mikita Mirzani di tahanan. Menurut Uya, Nikita masih ditahap dimintai keterangan.

"Kan dia baru diminta keterangan aja," pungkas Uya Kuya.

Ini bukan pertama kalinya Nikita Mirzani ditahan oleh polisi. Sebelumnya ibu tiga anak itu juga pernah dipenjara dengan kasus yang sama.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.