Ini Barang yang Wajib Dibawa Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat Traveling

RIK | 3 Februari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya dan istrinya, Donna Agnesia memiliki barang-barang yang wajib dibawa saat sedang traveling. Menjadi keluarga yang sangat peduli akan kebersihan, mereka tak pernah lupa membawa pembersih tangan dan tisu basah setiap bepergian bersama tiga anaknya. 

Hal itu dikatakan Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (31/1). 

"Kalau bawa anak-anak, pasti (prepare hand sanitizer dan tisu basah). Mungkin kadang kita sebagai orang tua justru terlalu protektif buat anak-anak," ungkap Darius Sinathrya.

Menurut Darius, pembersih tangan dan tisu basah menjadi barang penting yang harus selalu dibawa saat bepergian lantaran saat melakukan perjalanan, terkadang mereka menggunakan toilet umum. Hal itu demi meminimalisir terpaparnya kuman dan bakteri dari toilet umum yang kurang terjaga kebersihannya. 

"Karena aku tahu kebiasaan aku dan gimana menghadapi situasi toilet yang mungkin ketika di toilet umum nggak sesuai sama ekspektasi kita, jadi aku bisa lebih me-manage," jelasnya kemudian. 

Terlebih, saat ini ketiga anaknya sudah mulai beranjak besar dan sudah mulai menggunakan toilet tanpa perlu didampingi. Dengan adanya hand sanitizer dan tisu basah, setidaknya menurut Darius, ia dan Donna Agnesia bisa mengontrol kebersihan anak-anaknya pasca selesai menggunakan toilet. 

"Kalau anak-anak karena krg udah lebih gede, jadi kalau ke toilet sudah kita lepas sendiri, kita jagain aja (kebersihannya). Perlu kita double check dan mungkin setelah dari toilet kan mereka mungkin mau langsung makan atau ambil apa, itu kita siapkan dulu bahan-bahannya (pembersih) supaya mereka bisa lebih higienis tangannya setelah dari toilet," pungkas Darius Sinathrya

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait