Ini Tanggapan Rizky Febian Atas Hasil Autopsi Ibunya

Ari Kurniawan | 2 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, telah diumumkan pihak Polrestabes Bandung, pada Jumat (31/1). Polisi berkesimpulan kematian ibunda Rizky Febian itu murni karena sakit. Tidak ada unsur pidana, seperti yang dicurigai pihak keluarga. 

Lantas bagaimana tanggapan Rizky Febian atas hasil autopsi ini? Sebelumnya, Rizky membuat laporan ke polisi, karena menduga ada kejanggalan atas kematian ibundanya. 

"Iky menerima hasil dari autopsi yang diumumkan pihak Polrestabes Bandung. Dia menerima hasil autopsinya," kata kuasa Hukum Rizky Febian, Bayuni, saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/2). 

Meski tidak hadir saat pengumuman, dikatakan Bayuni, Rizky Febian tahu tentang hasil autopsi dari penyidik. 

"Jadi di samping ada press conference itu, secara ini juga pihak penyidik memberitahu ke kita bahwa hasilnya seperti itu".

Ditegaskan Bayuni, sejak awal Rizky Febian tidak menuduh siapa pun atas kematian Lina Jubaedah. Rizky hanya ingin kejelasan atas simpang-siur yang sempat terjadi di tengah duka keluarganya. 

"Ya selesai aja. Berarti kan menghilangkan keragu-raguan selama ini. Kita pikir kan bagus, tapi udah selesai. Ini bisa menghilangkan suudzon dari pihak keluarga," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait