Nenek Iroh Sakit, Baim Wong Ketakutan

RIK | 2 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dibuat ketakutan dengan sakit yang dialami nenek Iroh, salah satu keluarga angkatnya. Bukan masalah biaya pengobatan, yang membuatnya takut ialah Baim tak tahu secara detil usia nenek Iroh dan latar belakang keluarganya, sehingga saat harus mengambil keputusan untuk melakukan tindakan medis, Baim lah yang harus bertanggung jawab secara penuh sebagai keluarga.

"Iya (sakit), takut banget sih karena saya juga nggak tahu umur dia berapa, keluarganya dimana. Makanya pas sakit tuh saya takut banget karena yang buat keputusan kan saya. makanya pas ditanya, 'mas apanya? ehm keluarga'. Ya mau gimana lagi keputusan kan harus ada tanda tangan atau apa. bantu orang juga kan nggak segamoang itu ya, beneran harus dr kita. kalau dia sakit atau gimana ya kita tanggung jawablah. nggak mikirin ke arah berapa, biaya," ungkap Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Belum lama ini, suami Paula Verhoeven itu memang mengunggah video di akun YouTube-nya saat ia tengah menjenguk nenek Iroh di rumah sakit. Dugaan awal, nenek Iroh menderita infeksi paru-paru. Namun setelah menjalani tindakan medis, hal tersebut tak terbukti.

Menurut Baim Wong, penyakit yang diidap nenek Iroh bukan lah suatu hal yang berbahaya.

"Tadinya dikira itu (infeksi paru-paru), setelah diperiksa semuanya nggak. Ginjal, paru-paru, kemarin cuma dahak aja bisa diobatin. alhamdulillah sih nggak ada apa-apa," tuturnya.

Meski begitu, tak dipungkiri oleh ayah satu anak tersebut, awal mula sakitnya nenek Iroh sempat membuatnya panik.

"Seremnya waktu itu sempat jatuh juga pas duduk, kepikiran saya jadinya lagi kerja kepikiran. akhirnya kita ke rumah sakit," pungkas Baim Wong

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait