Baim Wong Hadiahi Nenek Iroh Sepaket Gigi Palsu, Ini Alasannya

RIK | 2 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menunjukkan kepeduliannya terhadap nenek Iroh, salah satu keluarga angkat yang tinggal bersamanya. Suami Paula Verhoeven itu baru saja memberikan si nenek sepaket gigi palsu, untuk apa?

"Kita ngerasain kan kalau makan nggak pake gigi gimana. Makanya saya pasangin. Ada satu gigi harus dicabut, makanya sekarang senang. prosesnya lama kita dateng ada empat sampai lima kali, baru sekarang proses cetak," ungkap Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Menurut Baim Wong, setelah proses percetaka gigi palsu dan pemasangan selesai, nenek Iroh akan kembali memiliki struktir gigi yang lengkap.

"Semuanya (giginya) udah nggak ada, jadi dibuatinnya semuanya," terang Baim Wong.

Lebih lanjut, ayah satu orang anak itu pun mengaku tak sabar melihat ekspresi gembira nenek Iroh pasca pemasangan gigi palsunya. Ia berharap, dengan gigi yang baru, nenek Iroh bisa lebih menikmati masa tuanya dengan mengonsumsi berbagai jenis makanan tanpa harus khawatir lagi dengan proses mengunyahnya.

"Ini hari terakhir dia pasang, makanya seneng banget dia. Saya mau tahu ekspresi dia waktu makan pakai gigi," kata Baim Wong sambil tersenyum. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait