Hadiri Pernikahan Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano Didoakan Segera Menyusul

Indra Kurniawan Minggu, 2 Pebruari 2020 23:00:34
Vidi Aldiano hadiri pernikahan Isyana Sarasvati. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi sudah Isyana Sarasvati menjadi Nyonya Rayhan Maditra. Minggu (2/2) pagi, Isyana dan Rayhan menggelar akad nikah dan resepsi di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang berlangsung tertutup di sebuah hotel mewah itu dihadiri sederet rekan artis. Salah satunya Vidi Aldiano.

Melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Vidi Aldiano tampak sudah berada di Bandung sejak Sabtu (1/2). Tidak sendirian, Vidi sepertinya datang bersama Rossa, Raisa beserta suami, Hamish Daud.

"Team nemenin bride dari pagi! Bismillah lancar akad hari ini syan. Lo yang nikah kok kita ikit deg-degan?" tulis Vidi Aldiano di bagian caption pada foto yang diunggah, Minggu (2/2) pagi, jelang akad Isyana.

Usai akad, Vidi Aldiano kembali mengunggah foto di Instagramnya. Vidi tampak berfoto bersama dua mempelai serta Rossa dan desainer Didiet Maulana.

"Alhamdulillah, Rayhan & Isyana sudah sah dan halal! Semoga yang lain bisa nyusul cepet. Amin," ucap pelantun "Nuansa Bening".

Beberapa mengamini caption Vidi Aldiano. Sebagian lagi mendoakan Vidi segera menyusul Isyana.

"Kamu nyusul dooong @vidialdiano," kicau akun terverifikasi Nola Be3.

"Cepet nyusul sama kak @sheiladaisha aminnn. Siapa yang setuju kak @vidialdiano sama kak @sheiladaisha?" kata pemilik akun @its####.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha pernah pacaran. Sayang tidak bertahan lama. Namun demikian kedekatan keduanya tetap terjaga baik.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.